Thursday, June 20, 2013

Henry lau penuh Karisma dengan warna musiknya [free download Henry Lau - Trap full music]


Apakah kamu salah satu penggemar Super Junior? kalau kamu memang penggemarnya maka kamu harus tahu salah satu member Super Junior yang berasal dari Super Junior Mandarin (Suju M) - Henry Lau.
Walaupun tidak begitu terlihat bersama super junior karena tergolong kelompok suju-M namun kali ini SM mengambil langkah yang sangat tepat dengan debut SOLO Henry Lau yang memiliki banyak talenta. Admin sendiri mulai tertarik dengan Henry dengan kepribadiannya yang polos dan lucu, tapi entah kenapa dengan album solonya yang berpenampilan keren dengan tatto-nya Henry masih terlihat imuut.



Kali ini admin akan membagikan full album dari Henry Lau, sebelumnya cek videonya berikut ini yang berduet dengan salah satu member Shinee dan Suju




kali ini admin akan membagi full mini albumnya, track list nya ga usah deh ya admin kasi detailnya, kalian tinggal download saja. Admin mendapatkan album ini dari ubek2 website-website, lumayan susah sih dapetnya, tapi kali ini admin bagi spesial buat pengunjung blog ini ;)






0 komentar:

Post a Comment

 
;