Saturday, January 4, 2014

Justin Bieber : Love the way you look at me "Back Together with Selena Gomez 2014"


       Cinta dan perasaan manusia sangat susah ditebak, sehebat dan setenar serta sekaya apapun itu, manusia tetaplah manusia yang tidak bisa luput dari segala kesalahan. Begitulah yang dialami dua pasangan selebriti ini, Justin Bieber dan Selena Gomez. Kisah cintanya dapat kita pahami jika kita mengikuti perkembangan serta perjalan hari-harinya. Pasangan yang dikabarkan putus di tahun awal tahun 2013 ini tampaknya kembali lagi diawal 2014. 


       Sepertinya, putus hubungan merekalah yang mengakibatkan Justin terpukul dan melakukan aksi aksi tidak baik di publik, seperti yang sering kali tertangkap media, bahkan tidak semua berita itu benar. Selena merasa sangat cemburu dan kesal karena Justin diberitakan berselingkuh dengan wanita lain, ketahuilah tidak semua pasangan itu sempurna, ada disaat tertentu pasangan kita akan berhianat kemungkinan penyebabnya dari diri kita sendiri, namun Selena akhirnya sadar bahwa Justin benar benar hanya tulus Mencintainya.


       Di awal tahun 2014 ini tepatnya di california Justin dan Selena terlihat bersama kembali, mereka bermain bersama di Calabasas neighborhood, California. Justin dan Selena merasa letih dengan pekerjaan mereka dan mencoba untuk beristirahat beberapa bulan di tahun 2014 ini.


Kabar terbarunya, 4 January 2014 Justin Mengunggap fotonya bersama Selena melalui akun instagram miliknya dengan pesan : Love the way you look at me (cara Anda melihat saya merupakan cinta)


Walaupun sebelumnya mereka mengatakan mereka hanya berteman, namun teman tidak akan mungkin berpelukan dengan aura cinta seperti foto yang justin upload. Banyak penggemar Justin maupun Selena tidak berharap mereka bersama, namun banyak orang orang disekitar mereka masih berharap mereka bersama kembali.

0 komentar:

Post a Comment

 
;