Monday, April 22, 2013

Asyiik Justin Bieber balikan lagi sama Selena Gomez

Gosip kembalinya hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez semakin santer beredar. Setelah kepergok memakai screensaver Selena di ponselnya, baru-baru ini Justin mengunggah foto dirinya bersama aktris "Spring Breakers" itu di akun Twitter. Foto ini pun membuat dugaan Justin dan Selena telah rujuk kembali semakin kuat.




Foto mesra Justin dan Selena di hapus oleh Justin sendiri setelah meuploadnya

Namun usai mengunggah foto tersebut pada Minggu (21/4) waktu setempat, Justin langsung menghapusnya. Di foto itu, Selena terlihat menoleh ke arah Justin seolah mau mencium pipinya. Sementara Justin berpose memakai topi dan melihat ke arah kamera.


Kabar rujuknya pasangan yang putus di awal 2013 ini berawal saat Selena terbang ke Norwegia di waktu yang sama Justin melakukan konser di negara tersebut. Teman-teman dekat keduanya bahkan mengatakan sempat melihat Justin dan Selena berciuman di Norwegia.

"Mereka bergandengan tangan, saling memeluk dan berciuman bibir," ujar sumber terdekat Justin dan Selena seperti dilansir People. "Mereka terlihat tengah jatuh cinta, seolah pertengkaran diantara mereka tak pernah terjadi. Sangat jelas terlihat kalau mereka kembali berpacaran."


Sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari keduanya tentang kabar ini. Tetapi seorang sumber mengatakan, Selena dan Justin memang belum bisa melupakan satu sama lain. "Mereka memiliki ikatan yang kuat. Mereka seolah tak bisa serta-merta memutuskan ikatan itu," ujar seorang sumber.

Ref: http://www.wowkeren.com




 

0 komentar:

Post a Comment

 
;