Tuesday, April 16, 2013

You change Yoo Seo Ho or Harry Borison ?? Tipe idaman para wanita


Harry or Seo Ho?

Name: 유승호 / Yoo Seung Ho/俞承浩 /ユ・スンホ 
Nickname: Little So Ji Sub
Birthdate: 1993-Aug-17
Height: 175cm
Profession: Actor and model
Star sign: Leo
Blood type: A
Family: Older sister
School: Baeksin Highschool
Role Model: Ben Foster

        Tentu akan memilih Harry, Terlalu cinta dengan harry borissson sampai-sampai lupa sama Yoo Seung Ho, padahal orang yang sama. Harry terlalu cool dan dingin, membuat mata para wanita tak mau lepas darinya (lee seo hyun bodoh, ninggalin herry begitu saja. Tapi masih sangat banyak yang masih mencintai Harry. 


Harry selalu menekukkan alisnya, mengingatkan kita bahwa dia sangat mempedulikan kita. dengan tatapan matanya yang berkaca-kaca, dan dengan tegak badan cool dia dingin namun dia sangat mencintaimu.

  

     Harry Borinsson, sangat mempedulikanmu dan akan selalu menghubungimu, dimanapun dan kapanpun. Apa yang sedang kamu lakukan dan menjagamu tetap aman, namun dia tidak protect terhadapmu jika bertemu dengan pria lain, namun dia akan tetap mengawasimu, dan berjuang untuk tidak melepaskanmu.



     Ketika dia menjadi orang hebat, dia akan selalu mentap hanya padamu. Ketika dia berpakaian lengkap, dengan gagah dan menjadi orang hebat di kehidupan orang lain, namun dia hanya akan menjadi orang hebat untuk dirimu ketika kamu ada dihadapannya. Tatapan penuh sayang dan cinta akan terpancar hanya untuk kamu.



Disaat kamu lelah dan ingin ada dia di dekatmu, dia akan selalu ada dan menemanimu hingga kamu terlelap.


Kamu tidak inginkankan hidup dengan laki-laki yang menghilang ketika pagi datang, Harry akan selalu ada di saat kamu membuka matamu dan dia akan berkata, bagaimana tidurmu? apakah kamu sedang memimpikanku? ^_^

 

yah ..... tentunya dia juga pencinta binatang, bagaimana menurutmu? dia akan menyayangi semua yang kamu sayangi. Walaupun dia sibuk, dia akan siap membantumu walaupun dengan hal-hal sepele seperti menyirami tanamanmu dan memberikanmu hadiah kecil walaupun itu hanya pengikat rambut yang memiliki harga yang murah, namun dia akan selalu mengingat bahwa kamu adalah hal spesial yang dia miliki, dan hanya kamu yang dia miliki di dunia ini.


Dia akan marah dengan senyum dinginnya, bahwa ada laki-laki lain mendekatimu. Dia mungkin akan sangat marah, namun dia akan menahannya dan percaya bahwa hanya dia yang kamu miliki, dia yakin bahwa kamu tidak akan berpaling. "Kepercayaan adalah yang utama"


    Di dunia ini, tidak hanya wanita yang akan menangisi pertengkaran dan masalah yang ada di dalam percintaan mereka, namun Harry adalah tipe orang yang akan menangis ketika kamu meninggalkannya, dia mungkin sudah untuk mengejarmu namun dia selalu berharap kamu tidak akan berlari sehingga dia bisa mempertahankan cinta dengan segenap kekuatannya. Karena hanya kamu yang dia miliki.


"Percayalah, aku akan tetap mencintaimu walaupun kita tidak selalu bersama, aku hanya menginginkan kamu tidak pergi meninggalkanku karena aku tidak yakin bisa berlari mengejarmu namun aku akan selalu menunggumu walaupun kamu sudah tidak menjadi milikiku. dengan cinta dan kasih sayangku padamu kamu akan mencintaiku seperti aku mencintaimu"



Bagaimana menurutmu? apakah ada yang di inginkan seorang wanita selain apa yang dimiliki Harry Borisson??

silahkan tinggalkan coment yaa..

2 komentar:

Unknown said...

Harry borrison yg paling ideal. Kl aku jd soo yeon aku g bakal balik ke joong woo.... jauh bgt kualitasnya hehehe..... mana tahan liat matanya harry.... omg.....

fungirl diary said...

Aaaaaaaaaaaaaa...jadi berharap bisa punya suami kayak harry Borison :D

Post a Comment

 
;