Thursday, July 4, 2013

Ariel NOAH bagaikan LEADER NOAH disetiap acara

Ariel NOAH sebutan baru bagi Nazril Irham yang sebelumnya sudah pernah merasakan sel penjara tidak memadamkan semangatnya untuk terus berkarya, bahkan setelah terbebaskan dari kjeruji penjara dia malah membuat NOAH yang dulunya PETERPAN BAND menjadi bersinar di musik Indonesia bahkan music Dunia.


Ariel hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan, tapi berkarya dengan musik yang bagus tetaplah yang utama baginya.Meski berganti nama menjadi NOAH, band yang awalnya bernama Peterpan ini tidak kehilangan pamor. Dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2013 saja, Ariel dan kawan-kawan malah menyabet enam penghargaan sekaligus.

Sejak sang vokalis, Ariel, harus menjalani masa hukuman akibat sebuah kasus, praktis personel Peterpan tidak produktif. Peterpan tidak produktif. Tapi setelah Ariel bebas, Uki, Lukman, Reza dan David langsung menggebrak belantika musik Indonesia dengan menggelar sebuah konser dan merilis beberapa single terbaru.

Hasilnya  adalah pengakuan dari ajangAMI dengan menyerahkan enam penghargaan dari kategori Duo/Grup Pop Terbaik, Pop Urban Terbaik, Penata Musik Terbaik, Album Terbaik, Karya Produksi Terbaik dan Album Terbaik dalam Kategori Lintas Genre. Enam penghargaan itu sebagai bukti kalau Ariel dan kawan-kawan masih punya taji di belantika musik Indonesia.

"Kami mensyukuri yang dikasih orang kepada kami, dan harus tetap beri yang terbaik. Senang banget," ujar Ariel usai menerima penghargaan di ajang AMI Awards 2013 di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.


Sebagai frontman, Ariel tidak pernah menduga penghargaan yang dia dan kawan-kawan terima sebanyak itu, sebab selama ini mereka fokus dengan konser. "Tapi kami nggak menyangka karena selama ini fokus tour. Malam ini Tuhan lagi baik kepada kami," pungkas Ariel.


0 komentar:

Post a Comment

 
;