Friday, July 5, 2013

Mengapa POPULARITAS GOGUMA COUPLE tetap bertahan hingga sekarang (2013)



Apakah anda sudah pernah menonton acara menikah virtual(We got Married) pasangan Yong Hwa [CNBLUE] dan Seohyun [SNSD] ...?? pepularitas mereka masih sampai ditahun ini, penggemar tidak mau melupakan keberadaan pasangan ini, padahal mereka sudah berpisah di tahun 2010 [kalau admin tidak salah]. Mengapa bisa demikian?


Pertanyaan mengapa popularitas goguma masih mencuat sampai saat ini menjadi tanda tanya besar bagi admin. Karena admin sendiri adalah salah satu fans pasangan ini (berharap mereka masih tetap bersama-sama #PLAAK).. kekeke... salah satu bukti popularitas mereka yang membuat tanda besar bagi admin yaitu:
  • Ketika pertama kali admin membuat blog ini admin memposting informasi tentang Jung Yong Hwa dan Seohyun [goguma], dan menjadi puncak pencarian, padahal pasangan ini hampir jarang bertemu.
  • Banyak fans yang tetap peduli tentang mereka, setiap pertunjukan CNBLUE selalu ada fans yang memegang spanduk yongseo

  •  Walaupun acara We Got Married sudah menjadi rahasia umum akan adanya skrip, namun admin percaya walaupun mereka terkadang harus mengikuti arahan sutradara namun mereka menjalani acara pernikahan mereka dengan santai dan alami, Jung Yong Hwa sering menggoda Seohyun seakan dia berkata : "oppa itu tidak ada di skrip,." dan wajahnya menjadi memerah, mungkin bagi kalian yang tidak sadar berhak untuk menontonnya kembali.

 daya tarik pasangan ini tidak akan pernah berakhir, dan admin mengharapkan hal tersebut terjadi [semoga mereka benar-benar bersama].





0 komentar:

Post a Comment

 
;